OnePlus Bakal Pamer Teknologi Kamera Invisible di CES 2020

OnePlus Bakal Pamer Teknologi Kamera Invisible di CES 2020

OnePlus bakal memamerkan ponsel konsepnya di ajang CES 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat. Ponsel tersebut bakal dilengkapi kamera invisible, alias tak terlihat.

Hal ini diungkap OnePlus lewat kicauannya di Twitter, di mana mereka mengaku akan membawa ponsel bernama Concept One ke CES 2020. Ada dua hal yang dibanggakan OnePlus di ConceptOne ini.

Yaitu teknologi yang mereka sebut sebagai kamera invisible dan teknologi kaca color-shifting. Kamera invisible ini adalah efek yang dihasilkan oleh lapisan kaca electrochromic yang melapisi kamera belakang ponsel.
Kaca ini bisa berubah dari gelap menjadi terang menggunakan sinyal listrik, yang membuat OnePlus bisa menyembunyikan lensa kamera belakangnya, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Minggu (5/1/2020).

OnePlus pun bekerja sama dengan perusahaan mobil McLaren untuk mengintegrasikan teknologi tersebut ke dalam Concept One. Sebagai informasi, McLaren juga menggunakan kaca electrochromic itu sebagai salah satu opsi di mobil-mobil super buatannya.

Menurut Wired, Concept One mempunyai desain yang serupa dengan OnePlus 7T Pro McLaren Edition. Begitu juga dengan spek kameranya, yaitu kamera utama 48 megapixel dan kamera ultra wide angle 16 megapixel.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lain di Concept One, seperti prosesor, RAM, dan lainnya. Kita harus menunggu sampai OnePlus memamerkan ponsel ini di ajang CES 2020 yang dimulai pada 7 Januari mendatang.
Show comments

Belum ada Komentar untuk "OnePlus Bakal Pamer Teknologi Kamera Invisible di CES 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Fitur Template

Berikut adalah beberapa fitur dalam template yang kami sediakan untuk kebutuhan blogging Anda